My Baby

Setelah sekian lama ga nulis blog, akhirnya alhamdulillah bisa nulis lagi...ya..secara abis nglairin n ngurus baby yang lumayan repot tapi nyenegin banget :) Alhamdulillahnya lagi sekarang di rumah dah punya modem sendiri, jadi sekarang bisa ngenet sewaktu-waktu. Awalnya sih karena ayahnya yang sering pulang malem, jadi memutuskan buat beli modem aja.

Cerita tentang anakku sekarang dah umur 6,5 bulan, giginya udah 4, alhamdulillah dah pinter merayap n ga bisa diem :) Setiap orang yang ngeliat dia selalu komen "lucunya..." ya iyalah secara mirip banget sama ibunya gitu lho...hehehe...Anakku udah mulai makan sekarang n dia lebih suka buatan bundanya sendiri. Dia lebih suka yang rasanya gurih, jadinya sering aku buatin bubur sumsum yang paling gampang. Kadang juga aku kasih bubur saring. Dia sukanya nasi yang dimasak jadi bubur trus disaring baru dikasih sayur n lauknya yg juga disaring. Itu aku juga ngasihnya masih ga terlalu sering, takut bosen.

0 komentar:

About Me

Oryza Sativa D.
Seorang ibu rumah tangga yang sedang menekuni hobi dan bisnis yang dijalankan dari rumah untuk mewujudkan impian besarnya bersama keluarga kecilnya ^_^

Followers